Rute Angkutan Umum - Bus AKAP

Sunday, May 15, 2011

1. Dari Jakarta
    - Terminal Lebak Bulus : Luragung Jaya jurusan Kuningan, Sahabat jurusan Cirebon

    - Terminal Kampung Rambutan : Sahabat jurusan Cirebon, Bhinneka jurusan Cirebon

    - Terminal Pulogadung :Luragung Jaya jurusan Cirebon/Kuningan, Sahabat jurusan Cirebon, Bhinneka jurusan Cirebon, Setia Negara jurusan Kuningan.

    - Terminal Bus Merak : Bhinneka jurusan Cirebon, Sahabat Jurusan Cirebon

    Catatan: semua armada bus tersebut berkelas ekonomi non AC, tidak ada kelas bisnis atau ekonomi AC.

    - Naik bus apapun jurusan Jawa Tengah atau Jawa Timur yang melalui JALUR PANTURA
       (Lebih direkomendasikan karena lebih banyak pilihan armada bus, jadwal keberangkatan, dan kelas yang sesuai dengan keinginan Anda :)) )

Dimana Anda harus turun?
Tanyakan kepada awak bus yang Anda naiki apakah bus akan menggunakan ruas tol Palimanan atau tidak.

#JIKA BUS AKAN MENGGUNAKAN RUAS TOL PALIMANAN
Anda perlu menyampaikan kepada awak bus tersebut bahwa Anda harus turun sebelum bus memasuki pintu tol. Dari pemberhentian tersebut anda harus melanjutkan perjalanan dengan angkot/elp ke lampu merah palimanan. Dari lampu merah Palimanan, Anda perlu menyeberang untuk menjangkau angkutan elp/mikro bus jurusan Rajagaluh atau Kadipaten yang akan mengantarkan Anda ke lokasi hajat :)) (turun di SPBU Ciluwung). Atau, Anda dapat menggunakan becak untuk menuju lokasi (+- 300 meter dari lampu merah).

#JIKA BUS TIDAK MENGGUNAKAN RUAS TOL PALIMANAN
Hmm...tentu saja akan lebih mudah karena Anda dapat langsung turun di lampu merah Palimanan. Setelah itu Anda dapat memilih menggunakan angkutan elp atau becak untuk menjangkau lokasi hajat :))


2. Dari Jawa Tengah atau Jawa Timur
Anda dapat menggunakan armada bus manapun jurusan Jakarta yang melalui JALUR PANTURA. Dengan bus tersebut. Tujuan Anda adalah Terminal Harjamukti Kota Cirebon.


Dari Terminal Harjamukti Kota Cirebon anda hanya perlu naik angkutan elp/mikro bus jurusan RAJAGALUH atau KADIPATEN untuk dapat sampai di lokasi hajat (lama perjalanan +- 1 jam dari terminal).


link terkait : http://bismania.org/buletin/info-terminal-harjamukti-cirebon/



3. Dari Bandung
Jika Anda berasal dari Kota/Kabupaten Bandung, sangat mudah bagi Anda menjangkau lokasi kami karena Anda dapat langsung turun di depan lokasi hajat dengan menggunakan bus Sahabat atau Bhinneka dari Terminal Cicaheum :))

Patokan: jika Anda melihat Pabrik Indocement Tunggal Perkasa di sisi selatan/kanan jalan raya, maka +- 300 meter lagi Anda akan sampai di lokasi kami.


0 comments:

 

Blogroll

Blogger news

Total Pageviews

Copyright 2010 My First Step.... All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman