Kegigihan Suami Merebut Kembali Hati Istrinya dalam The Vow

Monday, February 10, 2014

http://ia.media-imdb.com/images/M/MV5BMjE1OTU5MjU0N15BMl5BanBnXkFtZTcwMzI3OTU5Ng@@._V1__SX1217_SY868_.jpg
The Vow bercerita tentang perjuangan seorang suami bernama Leo (Channing Tatum) dalam merebut kembali hati istrinya, Paige (Rachel Mc. Adams) yang kehilangan sebagian memorinya akibat kecelakaan mobil. Cedera yang dialami Paige membuatnya kehilangan memori tahun-tahun terakhir sebelum ia mengalami kecelakaan, akan tetapi ia masih memiliki ingatan akan kehidupannya di masa silam. Sehingga, dia tidak mengenali Leo, bahkan dia tidak ingat sudah menikah.

Sebelum bertemu dengan Leo, Paige adalah puteri dari sebuah keluarga kaya dan bersekolah di fakultas hukum sebuah kampus besar. Karena sebuah masalah, ia memutuskan meninggalkan keluarganya. Ia juga meninggalkan sekolah hukumnya karena merasa lebih cocok berkutat di jurusan seni.

Keluarganya memanfaatkan cedera yang dialami Paige untuk mengajak Paige kembali ke keluarganya. Terjadilah "tarik-menarik" antara Leo dan keluarga Paige. Paige pun memutuskan untuk mencoba menjalani hari-hari bersama Leo namun seringkali dia terjebak dalam masa lalunya, bahkan kembali menjalin hubungan dengan mantan tunangan yang sempat ia putuskan pertunangannya karena sebab yang tidak dia ingat. Paige yang masih berputar-putar dengan masa lalunya membuat usaha Leo seolah-olah tidak ada hasilnya. Belum lagi menghadapi intervensi dari pihak keluarga Paige dan persaingan dengan mantan tunangan Paige yang seakan-akan memiliki segalanya dibandingkan Leo.


Film bergenre drama yang rilis di tahun 2012 dan terinspirasi dari kisah nyata ini berhasil memikat hati penontonnya dan meraih rating 6.8 di IMDb. Sosok Paige dalam kisah nyata yang menginspirasi film ini akhirnya kembali hidup bersama dengan suaminya dan telah memiliki dua orang anak-anak namun dia tidak bisa mendapatkan kembali memorinya yang hilang. Bagi temen-temen yang suka film drama boleh dicoba deh nonton film ini. Romantis en agak sedih filmnya, sebelas-dua belas sama 50 First Dates-nya Adam Sandler sama Drew Barrymore ^^.




0 comments:

 

Blogroll

Blogger news

Total Pageviews

Copyright 2010 My First Step.... All rights reserved.
Themes by Ex Templates Blogger Templates - Home Recordings - Studio Rekaman